Jumat, 16 Maret 2018

Pabrik Payung Surabaya Bisa Bikin Payung Sablon Murah

Selamat datang di blog payung murah Widha buat bapak/ibu, mas/mbak. Apakah saat ini anda sedang mencari pabrik payung Surabaya yang bisa bikin payung sablon murah? Kalau iya berarti gak perlu bingung nyari kesana-kemari lagi karena disini bisa buat payung sablon atau bahkan custom payung sesuai permintaan.



Kami adalah pabrik payung Surabaya yang biasa melayani jual payung murah baik payung polos atau pun payung sablon. Untuk harga payung sablon bisa di cek saja di menu daftar harga terbaru, harga yang tertera itu sudah termasuk harga sablon payung. Nah selaku grosir payung kami hanya melayani beli payung murah dengan minimal order 50pcs, jadi mohon maaf banget kami tidak melayani jual beli payung eceran.

Nah meski kami grosir payung Surabaya namun siap melayani pesanan payung murah hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi buat yang ada diluar kota Surabaya jangan kawatir karena tetep bisa beli payung murah disini. Silakan hubungi saja admin yang bertugas dinomor yang sudah tersedia. Boleh hubungi via WA atau SMS atau telpon.

Jenis model payung ada banya pilihan seperti payng lipat 3, payung golf, payung salur, payung transparan, payung lipat 2, payung botol, payung handle j, payung pelangi, payung karakter dan lainnya. Stok warna ada yang satu warna, dua warna dan lainnya tapi untuk lebih jelas soal stok warna payung bisa tanyakan pada admin yang bertugas.

Oke demikian informasi blog payung murah Widha, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pabrik payung Surabaya yang bisa buat payung sablon murah. Terimakasih sudah berkunjung diblog ini dan ditunggu orderannya ya.

Salam,
Payung Murah Widha

Related Posts

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong