Selasa, 20 Maret 2018

Payung Promosi Surabaya Bisa Sablon Payung Harga Murah

Yuk mari selamat datang di payung murah Widha. Apakah ada yang sedang bingung cari tempat payung promosi Surabaya yang bisa sablon payung dengan harga murah? jika ada maka tak perlu bingung cari payung kesana kemari karena disini juga bisa kok. Mau pilih jenis model payung yang mana? disini ada payung golf, payung lipat 2, payung salur, payung handle j, payung lipat 3, payung botol, payung karakter, payung pelangi, payung transparan.



Ya kalau payung promosi biasanya itu yang dipakai adalah payung golf, payung lipat, payung salur dan payung handle j. Nah yang namanya payung promosi itu biasanya di sablon dengan logo perusahaan, alamat web, nama produk, nama perusahaan dan lain sebagainya. Yah bisa dibilang sablon ini-itunya itu efeknya untuk promosi perusahaan, nambah citra positif dan lain sebagainya. Payung adalah barang unik bermanfaat jadi pasti semua orang yang dapat payung merasa senang.

Jadi buat perusahaan, toko, pabrik, butik atau usaha bisnis yang lain jangan ragu lagi bagi-bagi payung untuk para pembeli, pelanggan atau para karyawan. Agar mereka semua juga semakin loyal dan citra usaha bisnis pun semakin positif dimata semua pihak baik karyawan atau pun pelanggan. Dengan payung promosi murah bisa mendapatkan benefit yang positif bagi usaha bisnis anda, jadi yuk silakan yang mau pesan payung promosi bisa langsung hubungi admin dinomor kontak yang sudah tersedia.

Dan meskipun bagi produksi payung promosi di Surabaya namun tetap melayani jual payung murah ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi dimana pun anda berada jangan kawatir karena tetap bisa beli payung promosi murah disini, nanti payung akan dikirim ke alamat anda. Gampang kan?

Nah kalau anda kebetulan di kota Surabaya dan pengen datang langsung ke alamat toko payung Surabaya bisa ditanyakan ke admin sekalian tanya hal-hal lain seputar payung yang anda butuhkan. Selaku grosir payung murah kami hanya melayani order dengan jumlah minimal 50pcs, dengan kata lain tidak melayani beli payung eceran.

Demikian informasi dari payung murah Widha, semoga bermanfaat bagi anda semua yang sedang butuh banyak payung promosi Surabaya untuk keperluan usaha bisnis anda. Terimakasih dan ditunggu orderan payung promosinya ya.

Salam,
Payung Murah Widha

Related Posts

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong