Senin, 19 Maret 2018

Toko Payung Surabaya Jual Payung Murah Minimal Order 50pcs Bisa Sablon

Yuk mari selamat datang di blog payung murah Widha. Apakah anda sedang googling atau mencari informasi alamat toko payung Surabaya yang jual payung harga murah? Beli disini bisa loh, serius! Kalau semua sudah deal, pembayaran lunas, produksi payung selesai maka entar payung akan dikirim ke alamat anda jadi gak perlu repot kemana-mana. Kalau pesan tinggal hubungi admin, terus payung diantar, gampang kan?



Jaman now memang ini itu serba gampang termasuk jika butuh banyak payung gak perlu datang ke toko payung kesana kemari cari tempat pengrajin payung yang termurah, cukup lewat toko payung online ini saja sudah bisa. Disini jual aneka payung lengkap kok, mulai dari payung golf, payung lipat 3, payung salur, payung lipat 2, payung handle j, payung botol, payung transparan, payung pelangi, payung karakter. Bisa pesan payung polos dengan harga lebih murah dan proses lebih cepat.

Namun biasanya payung untuk keperluan souvenir atau promosi paling cocok pesan payung sablon karena anda bisa menuliskan nama perusahaan, logo, alamat atau yang lainnya. Nah meskipun kami pabrik payung Surabaya namun tetap melayani order payung keseluruh Indonesia karena ya itu tadi jaman now sudah serba mudah, apapun bisa dikirim kemanapun melalui jasa ekspedisi atau jasa kirim barang. Jadi buat yang diluar kota Surabaya yuk mari silakan pesan payung murah disini aja.

Kalau misal anda posisinya di Surabaya namun mau berkunjung ke toko payung kami ya silakan, untuk alamat bisa tanyakan ke admin. Oh iya, selaku grosir payung Surabaya disini hanya jual payung murah minimal order 50pcs ya, jadi mohon maaf banget tidak melayani beli payung eceran.

Demikian informasi seputar toko payung Surabaya yang jual payung murah minimal order 50pcs, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang butuh banyak payung harga murah. Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.


Salam,
Payung Murah Widha

Related Posts

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong