Minggu, 18 Maret 2018

Pengrajin Payung Surabaya Bisa Produksi Payung Promosi Murah

Silakan, mari selamat datang bapak/ibu, mas/mbak yang mungkin saat ini sedang mencari Pengrajin Payung Surabaya? Disini adalah grosir payung murah yang bisa produksi payung promosi. Jadi buat yang sudah butuh banyak payung untuk promosi jangan bingung lagi mencari kesana-kemari karena bisa langsung pesan disini dengan harga payung murah dan berkualitas.



Dan meskipun disini pengrajin payung Surabaya yang lokasi pabrik payung di Surabaya Jawa timur namun tetap melayani pesanan payung murah ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi buat yang berada di Makassar, Palembang, Bali, Lombok, Medan, Samarinda, Banjarmasin, Gorontalo, Jakarta, Bogor, Malang, Semarang, Jogja, Solo atau kota lainnya tetap bisa pesan payung murah disini.

Sebagai pusat pengrajin payung Surabaya kami menyediakan banyak pilihan model payung promosi misal payung lipat 2, payung golf, payung lipat 3, payung salur dan payung handle J. Yang paling sering digunakan untuk payung promosi adalah payung lipat dan payung golf. Namun jika inginya payung model lain juga gak masalah karena semua tergantung kebutuhan masing-masing, ya kan?

Karena disini adalah grosir payung Surabaya maka hanya melayani jual payung murah dalam jumlah banyak yakni dengan minimal order 50pcs, jadi mohon maaf disini tidak melayani beli payung eceran. Untuk stok warna dan pertanyaan lain seputar payung promosi yang anda butuhkan bisa tanyakan langsung ke admin di nomor kontak yang sudah tersedia.

Gimana tertarik untuk pesan payung promosi murah? buruan saja order. Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pengrajin payung Surabaya yang bisa produksi payung promosi murah. Terimakasih atas kunjungan di blog ini dan ditunggu orderannya ya.


Salam,
payung murah Widha

Related Posts

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong