Kamis, 29 Maret 2018

Souvenir Payung Murah Surabaya Jual Payung Grosiran, Yuk Pesan Disini!

Bingung cari souvenir murah tapi yang unik, spesial dan bermanfaat bagi penerimanya? mending pilih payung aja. Bingung juga mau beli payung murah dimana? pesan disini aja karena kami pusat souvenir payung murah Surabaya yang jual payung grosiran. Gampang loh cara pesannya, tinggal hubungi kontak admin, setelah semua deal dan lunas entar payung segera diproduksi. Lalu setelah selesai produksi payung itu langsung dikirim ke alamat anda. Jadi anda gak perlu kemana-mana, tinggal duduk manis dan nunggu aja entar payung dikirimin. Tapi kalau misal anda posisi di Surabaya dan ingin ambil langsung ke toko payung juga gak papa sih, tinggal bilang ke adminnya aja.



Jadi silakan aja yang pengin pesan payung murah grosir bisa pesan souvenir payung apapun disini, misalnya:
  • Souvenir Payung Lipat 2 Murah
  • Souvenir Payung Golf Murah
  • Souvenir Payung Lipat 3 Grosir
  • Souvenir Payung Transparan Murah
  • Souvenir Payung Anak Karakter Lucu
  • Souvenir Payung Salur (Sakura)
  • Souvenir Payung Pelangi Harga Murah
  • Souvenir Payung Standard Biasa
  • Souvenir Payung Promosi Murah
  • Souvenir Payung Sablon Promosi
  • Souvenir Payung Polos Grosir
  • Souvenir Payung Hendle J Murah
  • Souvenir Payung transparan 3D.
  • Dan souvenir payung lainnya sesuai kebutuhan anda
Apa sih keuntungan pesan payung untuk souvenir disini tuh? Ya banyak lah keuntungannya, misalnya:
  1. Dikerjakan oleh tenaga ahli dan berpengalaman dalam memproduksi payung promosi.
  2. Bisa bikin payung promosi dengan sablon sesuai permintaan
  3. Harga lebih murah karena langsung dari pabrik payung promosi
  4. Melayani pesanan aneka payung untuk souvenir
  5. Proses pembuatan payung promosi lebih cepat
  6. Bisa pesan atau custom payung sendiri (tapi butuh proses lebih lama)
  7. Siap melayani pesanan payung murah ke seluruh wilayah Indonesia.
Payung adalah pilihan paling tepat untuk dijadikan sebagai souvenir promosi entah dibagi untuk bonus misal toko batik ngadain promo beli batik minimal 2 lusin dapat hadiah payung cantik. Atau mungkin dibagi dalam rangka gathering para karyawan, acara jalan sehat atau acara lainnya.
Yah pokoknya payung promosi itu bisa dibagikan dalam acara apapun. Didalam payung promosi bisa ditambahkan sablon logo perusahaan, nama perusahaan, alamat atau yang lainnya sesuai dengan kebutuhan.
Yang cari grosir payung Souvenir jangan ragu lagi karena disini jual payung promosi lengkap aneka model, diantaranya adalah:
  • Payung lipat 2 dengan diameter 95cm, Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Kayu / Plastik
  • Payung lipat 3 dengan diameter 95cm, Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik
  • Payung transparan 3D dengan diameter 95cm, Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle J Plastik
  • Payung karakter dengan diameter 95cm, Bahan Plastik, Ruji Aluminium, Handle J Plastik
  • Payung golf dengan diameter 110cm, Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik
  • Payung pelangi dengan diameter 110cm, Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik
  • Payung botol dengan diameter 110cm, Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik
  • Payung salur/standard dengan diameter 100cm, Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Lurus Kayu
  • Payung hendle J dengan diameter 95cm, Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle J Plastik

Dari berbagai jenis model diatas yang biasa digunakan untuk payung promosi dengan sablon sesuai permintaan adalah payung golf, payung lipat, payung salur, payung handle j. Nah soal urusan jenis payung yang dipilih tentu saja tergantung kebutuhan iya kan? Kalau penginnya yang mantab ya pilih aja tuh payung golf, tapi kalau pengin yang mungil ya tinggal pilih payung lipat. Atau mau-nya payung salur atau handle J juga bisa-bisa saja.

Gimana dengan harga di grosir payung ini? soal harga dijamin lebih ekonomis karena kami distributor payung murah yang produksi payung sendiri. Dengan tenaga kerja yang berpengalaman dibidangnya maka payung hasil produksi pabrik kami pun dijamin berkualitas. Ada banyak perusahaan besar yang pernah pesan payung murah disini seperti Bank BRI, Bank Jatim, Polda Jatim, Bank Central Pitoby, Hotel Euphoria, Finna Food dan lain sebagainya.

Gimana tertarik untuk pesan payung murah tanpa harus bingung cari toko payung Jogja? silakan pesan disini dengan hubungi nomor kontak yang sudah tersedia. Dan demikian informasi dari pusat payung souvenir murah, semoga bermanfaat bagi yang saat ini sedang butuh payung untuk promosi souvenir acara atau untuk souvenir nikahan atau untuk souvenir ulangtahun atau untuk branding usaha bisnis dan lain sebagainya. Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam,
Payung Murah Widha

Related Posts

Souvenir Payung Murah Surabaya Jual Payung Grosiran, Yuk Pesan Disini!
4/ 5
Oleh