Kamis, 15 Maret 2018

Grosir Payung Surabaya Tempat Jual Payung Murah

Halo, selamat datang di Payung Murah Widha. Apakah saat ini anda sedang mencari grosir payung Surabaya tempat jual payung murah? oke gak perlu kemana-mana lagi karena untuk kebutuhan payung bisa dipenuhi disini. Payung polos ada, payung sablon juga bisa.



Ada banyak pilihan jenis pilihan payung loh, misal payung salur, payung golf, payung lipat 3, payung handle j, payung lipat 2, payung pelangi, payung transparan, payung karakter dan payung botol. Dan meskipun kami adalah pabrik payung Surabaya namun tetap melayani payung murah ke seluruh wilayah Indonesia.

Jadi buat yang ada di Palembang, Bogor, Bandung, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Jogja, Semarang, Malang, Solo, Lombok, Bali, Samarinda, Ambon, Madura, Manado, Makassar dan kota lainnya mari pesan payung murah Widha disini. Tinggal hubungi nomor kontak yang sudah tersedia, boleh via WA, telpon atau SMS.

Nah sebagai grosir payung Surabaya kami hanya melayani jual payung murah dalam jumlah banyak yakni dengan minimal order 50pcs. Jadi mohon maaf tidak melayani jual beli payung eceran. Terimakasih sudah berkunjung ke blog payung murah Widha, ditunggu orderannya ya.

Salam,
Payung Murah Widha

Related Posts

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong